Friday, July 5, 2013

Kesenian Yang Sukses..!!! LASKAR ASHABUL KAHFI..

                Assala,u’alaikum Wr. Wb.. Apa kabar sobat Afas.. ? J Tentu Baik kann.. Kali ini saya akan membahas Tentang sebuah Tim yang bernama “LASKAR ASHABUL KAHFI”.. grup apa itu?.. Itu merupakan Grup Hadrah Banjari Marawis dari MTs Nurul Huda Kalanganyar..
                Pada mulanya grup ini..
 Terbentuk dari 0 hanya berbentuk kegiatan Eksul saja ..pada masa itu  bisa  dibilang tidak terkenal.. akan tetapi para personil berikhtiar trus dan dibimbing Ustdz. Haris Al-Fathoni ,setiap Hari Minggu Siang.. beliau juga baru-baru ini merilis Studio nya sendiri.. Beliau sangat lah Profesional dalam bidang ini…
                Ohya Perkenalkan dulu sama Personil “LASKAF” .sebutan singkat dari tim tsb..!
Vocal                     =M.Fahmi Alawi, Rezatin Jadiah, Dewi Rahmita 9A.
Backing                 =Mifdakhul Umaroh
Penerbang          =A. Al-Mutawakkil Rizallah,A. Dzikri Hamdan, Andri Fatkhul Amri, M.Syarifuddin Nahari, M.Fakhril           Ishom, M.Ulil Aidiy, M.Nur Musthofa.
                Setelah Sekian kali latihan tim ini berhasil utk menutup progam USAID di Hotel Sahid Jakrta. Sungguh memori yang tidak bisa di Lupakan.. Banyak kengan disanna  Bahkan 1 Psangan dari Tim LASKAF mengukir sejarah disana hehehe.. Tak cukup itu grop ini mempunyai 1 Album sendiri yang terdiri dari 10 lagu .. Nama LASKAF pun mulai Berjaya,Nama yang saya Tebalkan saying nya sudah lulus dari Sekolah Mts ini, akan tetapi kita masih bisa bersatu kembli kq.. tenagg..
`               Kami juga menerima Undangan untuk memeriahkan acara anda seperti :Wedding , Khitan , Tasyakauran DLL.dan untuk membeli CD / mengundang kami ke acara Anda Hubungi :08973875642 / ke Kantor MTs Nurul Huda.

“Dengungkan Syiar-Syiar Islam Dan Raihlak KETENTRAMAN”

Posted By: Andri Fatkhul A


0 comments:

Post a Comment