Tuesday, July 23, 2013

Sherlock Holmes Dengan Pelajar...?

                                                
          Bismillahirrahmaanirrahim.. Sherlock Holmes adlah sebuah tokoh yang fenomenal, beliau adalah seorang Detektif yang sangat hebat di di bidang Analisa,dll Beliau lahir di Inggris, Sherlock Holmes tinggal di 221B Baker Street, dan dia mempunyai partner Dr.Watson nmanya.. jika anda memiliki K2 Film dari Sherlock holmes ini tentu anda akan mengetahui nya dengn cepat.. Lalu apa hubungannya dengan pelajar..? Tentu Ada..

          Kita sebagai pelajar harus meiliki kemampuan Menganalisa dengan baik terhadp apapun, kita syuting dlu Apa itu analisa dari Wikipedia, analisa atau analisis adalah kajian yang dilaksanakan terhadap sebuah bahasa guna meneliti struktur bahasa tersebut secara mendalam.yang dimaksud bahasa disini adalah “Peristiwa yang Terjadi”. Jika dihitung Nilai dari IQ nya SH mgkin  bisa mencapai 200 krna beliau sangat genius..

          Herannya Beliau juga menjadi seorang Detektif Konsultan,yakni jika pihak keaamanan tidak bisa mengatasi kasus nya maka SH lh yg trun. Ada Beberpa Hal yang dpat dicontoh oleh seorang PELAJAR Dari SH, yakni “Metode Deduksi”/ biasa yang dipakai SH dalam menyelesaikan sebuah kasus,  menurut wikipedia Deduksi berarti penarikan kesimpulan dari keadaan yang umum atau penemuan yang khusus dari yang umum. Jika menurut Saya sendiri yakni Sebuah Metode dengan Menggabungkan sebuah fakta2 dan disatukan menjadi 1 sehingga Menimbulkan Sebuah Ide Yang LUAR BIASA.


          Kesimpulannya adlah setiap anda menerima sebuah informasi yang baru tentang masalah anda,anda jagn risau,Justru itu anda akan mendapat peluang yang baik agar maslah tsb Dapat Diselesaikan Kan dengan Cara terbaik..        

            Ohya fto SH itu hanya aktor saja yaa cz itu aktor nya Film Iron Man dan Alice In the Worderland... baiklah selesai Trima Kasih telah membaca dan semoga bermanfaat. ..Makin Banyak Tahu Makin Banyak Ilmu.. Salam Afas..

0 comments:

Post a Comment